Selasa, 05 Februari 2013

Cara Saya menghasilkan uang dengan Bisnis Online



Beginilah caranya saya menghasilkan income!

Seperti yang kita ketahui, ada banyak peluang menghasilkan income dari Internet, namun, apa iya? gimana sih caranya? contohnya seperti apa?

                                             (KAsih contoh Oriflame)

Itu enaknya, dengan Internet, kita bisa menjualkan produk orang lain, atau jika sudah punya produk sendiri, juga bisa jual produk sendiri.
Tapi jangan pikirkan bahwa menjual disini, sebagai sesuatu yang membuat saya mengambil sesuatu dari orang lain, karena pada kenyataanya saya justru memberi dulu kepada orang lain.
Kok bisa? Yah, saya harus sharing dulu pengalaman saya baik lewat blog dulu seperti ini.
Lalu kemudian saya mencari tahu dulu apa sih masalah yang pengunjung blog saya hadapi, problem mereka apa? dari pertanyaan-pertanyaan yang mereka lontarkan, dari komentar-komentar di blog saya ( Oyah, Anda juga bebas memberi komentar apa saja jika ada kekurangan pada blog ini ).

Dari sana saya mengetahui bahwa ada problem yang dimiliki oleh pembaca blog saya, atau dari orang yang berlangganan membaca artikel saya ini.

Misalnya mereka masalahnya ini:

=> Saya pengen belajar ngeblog, namun saya tidak tahu bagaimana caranya,semua ada di sini Di sini 
belajar nge-blog dan agar blog banyak pengunjungnya

=> Saya nggak tahu cara membuat website, dan saya juga tidak mempunyai produk untuk dijual, bagaimana saya bisa menjalankan bisnis online? Maka saya rekomendasikan mereka untuk belajar di: 
 http://www.dbc-network.com/?id=bodycare&page=4

=> Saya pengen belajar secara serius menjalankan bisnis online dengan benar, saya ingin dibimbing, ditunjukkan caranya, saya ingin bersekolah secara online, maka saya berikan http://www.dbc-network.com/?id=bodycare&page=4


=> Saya nggak bisa buat website dan ingin bisa sampai bagus, termasuk desain gambarnya, bahkan saya ingin jadi webmaster,

Jadi dengan demikian, saya berusaha menyelesaikan masalah mereka, dengan cara mencarikan produk yang bisa menjawab masalah mereka, dengan demikian, mereka senang, saya juga senang karena saya bisa membantu mereka dengan masalahnya.

See, tidak serta merta menjual tanpa tahu apa yang menjadi kesulitan mereka, bagaimana saya bisa membantu mereka?

Jadi menjual disini, secara online, anda harus mencari tahu problem mereka apa? Lalu buat atau cari produk yang bisa menjawab masalah mereka. Maka uang akan masuk ke kantong anda sebagai akibat anda memecahkan masalah orang lain.

Apakah itu perbuatan baik? Betcha!

Lagipula, ini bisnis, Titin puspasari harus bisa menjual, jika tidak, uang yang banyak nggak akan dekat-dekat. Dan apapun pekerjaan kita di dunia ini, semuanya melibatkan penjualan, jadi, jadilah penjual yang baik, dengan cara memecahkan masalah orang lain!

 Titin Puspasari  Ph: 08176420261
http://www.sepatumimosabi80.blogspot.com
http://www.bags4u-top.blogspot.com
Twitter : @mimosabi_ku   FB: Bunda Naila Tazkiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar